Selasa, 08 Februari 2011

Pesan Mutiara dari teman-teman

Dibawah ini adalah pesan-pesan singkat yang ku dapat dari teman-temanku. Mereka mengirimkan pesan yang bermakna untuk teman-temannya agar mereka ingat selalu akan hal disekitarnyaa.

·         Seuntai kata untuk semua... senyum adalah pesan kebahagiaan yang paling cepat sampai kehati.. jangan menunggu bahagia untuk bisa tersenyum... tapi tersenyumlah untuk menjemput kebahagiaan itu.. mari senantiasa jalani hidup dengan untaian senyum
·         Kupu-kupu tidak tau warna sayap mereka... tapi orang tahu betapa indahnya mereka... seperti juga dirimu, tidak tahu betapa indahnya dirimu.. tapi Allah tahu betapa istimewanya dirimu dimatanya... ketika engkautunduk dalam syariatnya. Ridho atas takdirnya.. tersenyum dalam musibah... tegar dalam ujian .. Teguh dalam pendirian
·         Beramal-lah seperti orang yang minum air garam, semakin diteguk semakin haus. Namun, bila kelemahan dan keterbatasan dititipkan Allah padamu hingga tertangguh amalanmu maka bersabarlah, Allah talah menjanjikan pahala tanpa batas bagi orang yang bersabar.. sungguh beramal dan bersabar adalah pelapang pintu syurga..
·         Nafsu mengatakan  => Perempuan itu cantik  atas dasar rupanya
Akal mengatakan => perempuan itu cantik atas dasar ilmu dan kepintarannya
Hati mengatakan => perempuan itu cantik atas dasar akhlaknya..
·         Siapa yang dikasihi Allah, diberi cobaan atau ujian. Maka bersabarlah menghadapinya karena Allah menyayangi orang yang bersabar. Harapkanlah ridho Allah di setiap perbuatan amal, di setiap apa yang dilakukan, disetiap kebahagiaan atau kesedihan. Karena  tiada yang lebih berharga dan lebih nikmat selain ridho dan rahmad dari Allah.


0 komentar:

Posting Komentar