Rabu, 02 Februari 2011

Makna Jumlah Bunga Mawar



Arti Jumlah Bunga Secara General:
·         1 (satu) bunga berarti memikirkan
·         3 (tiga) bunga berarti menghormati
·         5 (lima) bunga berarti tertarik
·         7 (tujuh) bunga berarti mencintai

Arti Bunga Mawar:
1  tangkai         : cintaku hanya untukmu seorang
2 tangkai          : kau dan aku saling mencintai
3 tangkai          : aku cinta kamu
6 tangkai          : jadikan aku milikmu / aku cinta kamu
9 tangkai          : saling mencintai selamanya
11 tangkai        : kaulah yang paling aku cintai sepanjang hidupku
12 tangkai        : perpaduan dua hati yang serasi / aku cinta kamu...forever
13 tangkai        : pengagum rahasia
24 tangkai        : setiap saat ingat dirimu ( tidak bisa melupakanmu 24 jam )
33 tangkai        : aku mencintaimu dari dasar hati yang terdalam
36 tangkai        : kehadiran membuat aku terpikat asmara
44 tangkai        : janji yang takkan tergoyahkan
50 tangkai        : ini adalah cinta yang tidak kusesali
56 tangkai        : cintaku
66 tangkai        : jalinan cinta yang mulus
99 tangkai        : cinta dengan pengertian membuatnya abadi
100 tangkai      : jadilah pasangan yang mengasihi sampai lanjut usia
101 tangkai      : tiada lain cintaku hanya dirimu seorang
108 tangkai      : jadikan aku pasangan hidupmu
111 tangkai      : cinta abadi
123 tangkai      : cinta yang bebas
144 tangkai      : mencintaimu pagi hingga malam selama lamanya
365 tangkai      : memikirkanmu setiap hari. mencintaimu setiap hari
999 tangkai      : cinta yang bertahan selamanya dan abadi
1001 tangkai    : cinta selamanya.

Berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar