Rabu, 30 Maret 2011

Pesan Mutiara Pengingat Arti Hidup Part II


Pesan yang kita terima dari teman bermacam-macam. Mulai dari tanya kabar, pesan yang berisi tebak-tebakan, pesan nasehat dan lain-lain sebagainya. Berikut ini adalah beberapa pesan yang kuterima dari teman-teman dekatku:
1.   Kami dari perusahaan kasih menawarkan produk kecantikan. Pakailah salep kulit wajah “Cirem”. Bahan Aktif: ikhlas 100%. Khasiat : dapat menyembuhkan borok hati akibat dosa yang dipendam lama, terus dapat menurunkan panas hati karena dendam, dan mengurangi keriput wajah karena cemberut. Pemakaian : setiap bertemu orang lain, pasang senyum dibibir anda,.. alhasil, sukacita akan tumbuh setiap waktu.. jika mau pesan produk, silahkan minta dalam Do’a.
Selamat mencoba..
2.   Saudaraku tidak sepintar profesor, tapi dia bisa mengajariku arti hidup, dia tidak selucu badut, tapi dia bisa menghiburku, dia tidak setangguh para pejuang, tapi dia selalu berusaha menguatkan ku. Dia bukan malaikat yang selalu menjagaku, tapi dia selalu ada untukku karena saudaraku itu adalah : “Malaikat tanpa Sayap”.
3.   Jalan menuju bahagia dan sukses tidak selalu lurus, ada “tikungan” bernama KEGAGALAN, ada “bundaran” bernama KEBINGUNGAN, ada “tanjakan bernama TEMAN, “lampu merah” bernama MUSUH, “lampu kuning” bernama KELUARGA, engkau akan mengalami “ban kempes dan pecah” itulah HIDUP, tapi jika engkau membawa”banserep” bernama TEKAD, “mesin” bernama KETEKUNAN, “asuransi” bernama IMAN, “pengemudi” bernama SANG PENCIPTA, sampailah didaerah yang disebut SUKSES, BAHAGIA DAN MENANG.
4.   Air Putih!
Tepat waktu untuk minum air akan memaksimalkan efektivitas pada tubuh manusia.
Ø  Dua gelas air setelah bangun tidur akan membantu mengaktifkan organ-organ internal.
Ø  Satu gelas air - 30 menit sebelum makan untuk membantu fungsi pencernaan dan ginjal.
Ø  Satu gelas air – sebelum mandi membantu menurunkan tekanan darah
Ø  Satu gelas air – sebelum tidur untuk menghindari stroke atau serangan jantung
5.   Motivasi hari ini!! Tidak ada pekerjaan berat didunia ini karena semua pekerjaan yang berat akan terasa ringan apabila pekerjaan itu tidak dikerjakan..

0 komentar:

Posting Komentar